Sudahkah kita mengenal orang yang kita cintai???

Kmren sore saya habis jalan-jalan ke toko buku. Seperti biasanya hasilnya cuma capek doank. Walaupun banyak buku-buku yang bagus, tak satupun yg bisa membuat hati saya tergerak untuk membelinya (bilang aja g punya uang). Hampir satu jam saya berputar-putar di toko itu. Waktu itu rame sekali maklum hari libur……

Sebenernya ada beberapa buku yang cukup menarik untuk dibaca. Salah satunya adalah buku karya Agus Mustofa yang berjudul “Ternyata Akhirat Tidak Kekal“. Klo g salah itu judulnya. Emang bener tidak kekal y?? Au ah…..bc sendiri aja bukunya biar tahu jawabannya.

Buku lainnya adalah “A father’s Affair”, karya Kartel Glastra Vaan Loon. Bukunya sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Sekilasi membaca sinopsis dari buku ini, ada sesuatu yang membuat resah terkait dengan judul posting kali ini. Berikut ini adalah sekilas ringkasan dari sinopsisny (sudah ringkasan di ringkasi lagi???).

“Ada seorang bapak dan anak bernama Bo yg hidup berdua saja karena ibunya sudah meninggal ketika sang anak berusia 3 tahun. Sang bapak yang mulai resah karena sudah lama hidup tanpa pendamping, berusaha mencari lagi pendamping hidupnya. Dia akhirnya menemukan wanita baru yang akhirnya menjadi pendampingnya. Mereka berdua pun (bapak dan pasangan barunya) berusaha untuk memiliki momongan lagi. Namun usahanya tidak ada hasilnya. Mereka pun memeriksakan keadaan ini ke dokter. Uniknya hasil pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa sang bapak ini telah mandul sejak lama. Lalu anaknya Bo itu anak siapa??? Siapa bapak asli dari BO?? Untuk mencari tahu keberadaan ayah asli dari Bo, sang bapak ini akhirnya menelusuri lagi misteri kehidupan masa lalu istrinya yang sudah meninggal.”

Mau tau kelanjutan ceritanya?? Makanya beli bukunya. (Ingat belilah buku yang asli jangan yang bajakan). Inilah yang harus kita tanyakan pada diri kita masing-masing. Sudahkah kita mengenal orang yang kita cintai? Seberapa jauh kita mengenalnya??

Vote on my polls: Ingin tahu?

3 thoughts on “Sudahkah kita mengenal orang yang kita cintai???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s