Ketemu si Pak Nyuss…

Ini adalah kali kedua saya berkunjung ke Gorontalo, daerah di utara Sulawesi. Sama seperti sebelumnya, sayang sekali saya kesini bukan dalam rangka plesir, melainkan karena ada urusan kerjaan. Sesampainya di bandara Gorontalo, rasanya capek banget. Karena selama di pesawat ga bisa tidur nyenyak di kursi yang tegak 90 derajat. Mau gelar tikar ga boleh sama si mbak pramugarinya.

Waktu di bandara Gorontalo, saya lihat ada beberapa kru Trans TV. Mau liputan apa mereka? Dan mata pun mencari-cari sosok presenter dalam rombongan tersebut. Ada seorang wanita cantik yang sepertinya pernah lihat di tipi, tapi ga tau namanya siapa. Dan setelah 15 menitan menunggu, akhirnya yang jemput datang, kamipun melaju menuju kota.

Ditengah-tengah perjalanan kami mampir di salah satu tempat makan. Eh ketemu lagi sama kru tipi tadi. Dan sewaktu makan disana, saya baru tahu kalau ternyata mereka itu adalah rombongan dari program wisata kuliner setelah melihat si Pak Nyuss. Cerita-cerita soal liputannya dan siapa perempuan yang menemani liputannya tersebut, hmm, lain kali aja. Sekarang harus balik ke kerjaan dulu, semoga bisa selesai besok😦.

2 thoughts on “Ketemu si Pak Nyuss…

  1. wah aku juga pernah ke Gorontalo ndi.
    Wah sea food nya sangat2 memanjakan lidah, apalagi GRATIS haha.
    Keliling kota naek Bentor ya…… begitu berkesan😀

    1. ho3.. iya to mas? dlm rangka opo mas kesana?
      iya seafood-nya mmg mak nyuss… hemmm apa lagi klo makannya dipinggir pantai😀.
      yg dulu naik bentor, klo yg kmren ndak.. ngeri, sopir bentor e sering ngawur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s