Energi baru, kantor baru, ruangan baru

Tak terasa sudah mau akhir bulan juli ternyata. Dan hampir sebulan ini tidak produksi tulisan baru lagi. Iseng-iseng postinga ah. hehe.. Harap dimaklumi lah, bulan ini kan bulan puasa, jadi ya sibuk-sibuknya ibadah (ibadah dikasur, hehe..). Sebenernya bulan ini memang lagi sibuk-sibuknya. Klo kesibukan pribadi, beberapa waktu yang lalu lagi ngurus beberapa dokumen untuk keperluan visa. Selain itu juga lagi genjot kerjaan kantor biar bisa segera selesai sebelum berangkat nanti (walaupun sepertinya targetnya tidak bisa 100% tercapai😦. huff masak lembur terus). Kantor juga lagi pindahan ke tempat baru, jadinya ya ada waktu yang tersita untuk ikut nimbrung bantuin pindahan itu.

Sebelum pindahan kantor, saya sempatkan untuk mencari energi baru bagi laptop ini. Sudah terlalu lama laptop ini menyala dengan energi seadanya😀. Sehingga harus segera dicarikan sumber energi baru itu sebelum kehabisan stoknya. Karena pernah suatu hari saya tanyain ke toko-toko di Hi-tech Mall sana dan ternyata tidak ada yang jual baterai untuk laptop saya ini (merk langka memang nih laptop :D). Akhirnya sayapun janjian dengan salah seorang teman untuk mencari baterai tersebut di toko tempat beli laptop ini dulu. Untungnya stok baterai untuk tipe msi cr420 saya masih ada. Sedangkan untuk tipe laptop temenku yang tergolong lebih baru malah ga ada, kasihan sekali dia, hehe. Setelah dapat asupan energi baru, rasanya gmn gitu laptopnya😀 (padahal ya tetep aj sama, hehe).

Seminggu setelahnya barulah saya disibukkan oleh urusan dokumen-dokumen kelengkapan aplikasi visa. Dan sampai sekarang masih belum jadi juga itu visa. Padahal temenku yang lain udah pada jadi. Jadi galau deh nunggu kejelasannya. Semoga minggu depan sudah benar-benar jadi seperti yang dijanjikan biro travelnya.

Ditengah-tengah kesibukan itu, sebenarnya sempat kepikiran beberapa ide untuk nulis, khususnya melanjutkan tulisan-tulisan yang tertunda di draft. Namun apalah daya, kerjaan masih belum selesai juga. Entah kenapa kok akhir-akhir ini jarang bisa fokus ngerjain sampai tuntas. Ditambah lagi pindahan kantor ke tempat yang baru, hectic banget dan semakin tidak kondusif jadinya.

Kantor baru ini terasa lebih lega, karena rumah yang dikontrak jauh lebih besar dari pada yang dulu. Lebih nyaman juga karena deket sama masjid jadinya ga chaos lagi sewaktu mau sholat, hehe. Walaupun terasa horor kalau disini sendirian seperti yang saya lakukan kali ini😀. Lokasi kantornya juga lumayan strategis, karena dekat dengan banyak fasilitas, khususnya tambal ban😀. Namun sayangnya disini saya masih nomaden, ga punya meja tetap. Jadi sering berpindah-pindah tempat, kadang menduduki tempatnya direktur ato GM karena mereka pas lagi ga ada di kantor, hehe. Sudah dulu ceritanya (bingung mau nulis apa lagi :D). Mau pergi ibadah lagi alias ke kasur, hehe… ngantuk banget.

2 thoughts on “Energi baru, kantor baru, ruangan baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s