Kebanyakan tidur

Akhir-akhir ini saya merasa terlalu banyak tidur. Terutama waktu liburan atau akhir pekan. Padahal saya sudah mulai sekolah lagi, PR juga masih menumpuk belum selesai. Entah kenapa hawanya berasa ngantuk melulu (padahal memang males :D). Sewaktu alarm bunyi, tangan ini dengan cekatan langsung mematikannya dan tentunya lanjut merem lagi, hehe. Pernah di-misscall berkali-kali untuk bangun tapi tetap ga mempan dan masih molor juga. Kadang dikelaspun juga masih terasa ngantuk. Pernah sliutt merem dikelas dan ditegur sama gurunya😀. Buat saya tidur memang senjata ampuh untuk mengusir capek dan bosan. Tapi kalau terlampau banyak ya ga baik juga. Bangun tidur malah pegal-pegal rasanya.

Dua bulan terakhir ini memang lumayan banyak hari libur disini. Tapi sekalipun libur saya tetap sibuk. Kalau ga sibuk jalan-jalan ya sibuk (sithik2 bubu’ ato sedikit-sedikit tidur) yang lain😀. Gimana coba mau efisien hidupnya kalau sering tidur dan atau terlalu lama tidur. Kalau teman saya bilang hidupmu akan lebih efisien tanpa FB. Karena dia sendiri juga sibuk (sithik2 facebook)😀. Tapi sekalipun tidak punya FB, saya juga belum merasa efisien karena sibuk (sithik2 bubu’) juga😀.

Sudah saatnya mengurangi waktu tidur, tapi tetap dalam batas kewajaran😀. Disini juga belum pernah sekalipun bangun malam😦. Padahal dulu walaupun ga sering, tapi masih bisalah bangun malam, sekalipun cuma buat ke kamar mandi😀. Belajar untuk tirakat lagi. Belajar untuk lebih efisien lagi untuk mensyukuri waktu ini.

Gambar diambil dari http://bestupnow.com

2 thoughts on “Kebanyakan tidur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s