Musim segera berganti…

gugur

Pohon-pohon nampak sudah banyak yg mulai mengering. Musim sepertinya sudah akan segera berganti lagi. Suhu diluar dingin dengan kisaran dibawah 10 bahkan sampe minus 3 derajat beberapa waktu lalu. Memang benar kata orang, bahwa hidup di daerah empat musim itu akan terasa sekali perubahan dan perjalanan waktunya. Minggu depan sudah genap tiga bulan saya tinggal disini.

Lalu apa yang sudah saya lakukan selama tiga bulan ini? Sepertinya banyak jalan-jalan daripada belajarnya haha. Mumpung masih sempat juga sebelum nanti disandera dengan banyak tugas dan kerjaan😀. Poto di atas itu juga diambil sewaktu field trip ke Namsan kemarin. Itu adalah kali kedua saya ke tempat itu. Hanya saya yang pertama kesana ga nyobain naik ke tower-nya. Baru kemarin nyoba naik ke Seoul Tower, karena gratis dibayarin kampus😀.

Suasananya lebih enak dan lebih bagus pas pertama kali kesana dulu. Karena masih belum terlalu dingin, terus warna-warni daun pohon-pohonnya juga cantik. Sehingga daya tarik Namsan hanya tinggal tersisa tiga saja waktu itu. Pertama adalah museum boneka Teddy Bear dan yang pasti tokonya juga. Lalu naik ke Seoul Tower. Dari sana bisa lihat pemandangan Seoul dari ketinggian. Tapi karena waktu musim gugurnya sudah hampir habis jadi ga terlalu bagus juga. Kemudian yang terakhir adalah naik kereta gantung.

Setelah kemarin jalan-jalan, hari ini pun jalan lagi. Haha…tinggal capeknya sekarang😀. Tadi makan malam bareng temen-temen di Warung Kita. Salah satu tempat makan Indonesia yang ada di Korea. Letaknya ada di daerah Anshan. Mantap bener makanannya tadi. Saya pesan ayam bakar urap. Mak nyuss deh rasanya. Selain itu musiknya yang diputer dangdut pula. Beuhh bener-bener mantab, serasa di pantura aja haha. Jadi bisa ngobatin kangen sama masakan Indonesia. Hehe…Selesai makan sekalian mampir ke salon. Mau potong rambut setelah kemarin disentil seseorang gara-gara rambutku sudah panjang😀.

Sabtu minggu depan jalan-jalan lagi programnya😀. Kali ini lumayan jauh tujuannya, yaitu ke Jeju, hehe. Bakalan seru ini sepertinya. Semoga cuacanya mendukung dan ga terlalu dingin jadi bisa puas jalan-jalannya. Lalu bulan depan juga berencana ke Busan. Pengen ngunjungin calon lab dan teman-teman disana. Wah banyak jalan-jalan terus😀. Semoga semua berjalan lancar, bukan cuma jalan-jalannya, tapi juga sekolahnya, hehe.

7 thoughts on “Musim segera berganti…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s