Yuk akur!

messi
akur

Hari ini tumben saya posting banyak tulisan. Padahal biasanya paling banter cuma seminggu sekali, haha.. Mungkin karena terdorong tulisan saya sebelumnya. Tiba-tiba muncul banyak ide untuk menulis lagi. Sebelum ide itu menguap seperti yang sudah-sudah, sebaiknya langsung ditulis saja. Ga pake di draft, ga pake lama, langsung publish😀.

Hmm.. lagi-lagi soal pilpres yang akan saya tulis. Setelah kemarin pada heboh tentang video, kali ini heboh lagi soal surat terbuka. Awalnya ada orang yang membuat surat terbuka yang intinya menyatakan dukungan ke salah satu capres dan mempertanyakan kesiapan capres lain. Baru satu surat terbuka itu saja sudah panen komentar lebih dari 1500. *Dibeliin penthol enak nih.. hehe.

Tak lama berselang, ada balasan dari surat tersebut. Haha.. jadi ketawa-ketawa sendiri. Maaf bukan bermaksud menghina. Yang saya ketawakan bukan soal isi surat itu, melainkan fenomena2 menjelang pemilu yang semakin lucu. Apakah mereka berdua tidak punya alamat email sehingga harus menulis surat terbuka? PM (private message) aja gan, biar lebih aman dan nyaman.

Herannya lagi hal seperti ini kok ya dimuat di media nasional. Apakah para wartawan sudah kehabisan sumber berita? Kualitas berita, terutama di media online semakin lama, semakin menurun. Mungkin karena tuntutan juga.

Kembali soal surat terbuka tadi, silahkan anda dukung siapa saja. Bentuk dukungan bisa apa saja, asal tetap positif. Menurut saya dari pada mendukung dengan surat terbuka, lebih baik beri dukungan melalui surat suara pada pemilu 9 juli nanti. Jauh lebih efektif bukan. Hati manusia tidak ada yang tahu. Tuhan bisa membolak-balikkan dengan mudah. Bisa saja hari ini anda dukung si A, eh ternyata pas nyoblos ganti si B atau keliru nyoblos si B.

Apalagi pilpres nanti dilaksanakan waktu bulan puasa. Sabar, jaga hati dan kerukunan. Pilihan boleh beda tapi tetap akur. Yuk akur! Liat gambar di atas tuh. Sekalipun Ronaldo dan Portugal tersingkir dari piala dunia, dan Messi tampil cemerlang di babak penyisihan, mereka tetap akur tuh. hehe.

4 thoughts on “Yuk akur!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s