Selamat ulang tahun cinta

Selamat ulang tahun dik..

Gimana ya nulisnya :d, bingung. Untuk pertama kalinya mungkin saya nulis tetang sesorang yang mengisi tidak hanya hari-hari tapi juga mengisi hati. Jadi inget kalau dulu sempat menulis ini dan bilang bahwa suatu saat saya akan menulis tentangnya. Bahkan saat menulisnya dulu, sama sekali belum terpikir siapa gerangan dia. haha…

Akhirnya setelah tiga tahun berlalu, sekarang saya memenuhi janji itu😀. Sebenarnya banyak hal yang ingin saya ceritakan tetang kisah ini, namun semuanya hanya berhenti di angan. Singkat cerita adalah saya sudah menambatkan pilihan hati pada seseorang, siapa ya dia? *disebut ga ya?😀. Sekitar bulan januari lalu kami berikrar bersama di kampung halaman. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan bimbingan atas kami berdua.

Sekarang saya sudah tidak nganggur (jomblo) lagi hehe.. *udah ga bisa kluyuran lagi donk hehe.. Terima kasih dik sudah membuatku berhenti kluyuran *capek kluyuran terus :d.

Namanya Indana Zulfa, dialah orang yang saya maksud di atas. Hari ini ulang tahunnya. Selamat ulang tahun istriku😀. Semoga Allah senantiasanya membingmu, melindungimu, dan semakin sayang kepadamu. Tidak perlu risau menatap kedepan, tak perlu juga menyesali yang silam. Langkahkan saja kaki, ayunkan dengan pasti dan berani. Insya Allah aku akan mendampingi.

Ajarkan aku untuk bisa memperlakukanmu dengan lebih baik lagi. Salah satu hal yang membuatku merasa senang dan tenang adalah ketika melihatmu tersenyum. Senyum manis yang melukiskan kebahagian dan binar matamu yang penuh keceriaan.

Sekali lagi selamat ulang tahun. Tetap sehat, tetap semangat.😉

Video diatas bikinan orang lain.. jadi maaf klo ada selipan kata-kata yang ga pas, mohon dimaklumi. Pengen bikin sendiri tapi ga sempat, lebih tepatnya ga bisa bikinnya😀. Maaf juga kalau aku tidak bisa menemanimu disaat hari bahagia ini.

Aku tak pandai menulis, jadi aku mengutip puisi dari Sapardi Djoko Damono yang kiranya bisa menjadi perantara untuk mengutarakan perasaan.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

2 thoughts on “Selamat ulang tahun cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s